Rabu, 15 Agustus 2012

Toples Flanel, Murah dan Cantik untuk Moment Lebaran




Hari Lebaran atau Idul Fithri adalah hari yang amat meriah dan istimewa bagi penduduk Nusantara. Hari itu adalah hari yang kebanyakan orang saling berkunjung dan silaturahim kepada sanak saudara dan karib kerabat.

Untuk menyambut kedatangan tamu-tamu yang istimewa tersebut, barang tentu berbagai suguhan dan hidangan sejak hari sebelumnya sudah dipersiapkan. Mulai dari makanan ringan, makanan pembuka dan penutup, permen, manisan dan lain-lainnya.



Menjamu tamu-tamu istimewa dihari lebaran pada sebagian orang biasanya dengan cara menyuguhkan camilan ringan yang siap saji, makanan ringan, roti kering atau permen. Nah, cara mereka menyajikannya pun berbeda-beda dan yang paling umum adalah dengan menyimpannya didalam toples. Di hari yang istimewa itu, berbagai macam corak/jenis toples makanan dan kue menjadi pilihan tersendiri. Sebut saja salah satunya adalah toples flanel lebaran.


Toples flanel lebaran adalah toples hias yang didesain sedemikian rupa agar supaya nampak unik, menarik dan menambah selera makan. Sudah pasti, dengan melihat saja bentuk dan kreasi toples flanel, akan membuat hati menjadi penasaran, ada apa dibalik toples yang unik ini? Hehehe... pasti penasaran dan ingin mencoba.


Pada kesempatan tahun ini, kami menyediakan toples flanel lebaran yang unik dan menarik. Dengan berbagai corak yang menambah selera dan membuat hati menjadi penasaran. Warna yang cerah dan lucu-lucu, sangat cocok menjadi tempat makanan ringan yang menghiasi meja tamu-tamu istimewa di rumah Anda.


Apakah Anda berminat untuk memesan toples flanel menarik buatan kami? Desain unik, lucu, cantik dan warna yang cerah menggairahkan.


Berminat? Silahkan menghubungi kami di 0899 5262 974








                                                 sdfdsgds

Tidak ada komentar:

Posting Komentar